Popular Post

Popular Posts

Komentar Terbaru

Paid Survey Online

Posted by : IndoUVERworld Kamis, 23 Agustus 2012

UVERworld to release their documentary film, ‘THE SONG’ 

Haiii Minna-san~
Sudah
terungkap bahwa film dokumenter UVERworld, 'THE SONG', akan dirilis di bioskop di seluruh Jepang!

Berita ini diumumkan pada tanggal 7 Juli 2012 selama konser UVERworld di Yokohama Arena. Sebuah trailer untuk film itu juga terungkap pada konser ini.

'THE SONG' akan fokus pada konser UVERworld dan apa yang terjadi di belakang layar. Ini akan menampilkan cuplikan dimana pertama kali personil UVERworld saling bertemu, kota tempat mereka tinggal sebelum pindah ke Tokyo, dan seseorang yang membuat debut mereka sukses. Hal ini juga akan berisi footage dari konser mereka pada tanggal 25 April di Saga B-FLAT serta wawancara para personil UVERworld.

Film ini akan disutradarai oleh Nakamura Teppei, yang sebelumnya bekerja sama dengan di PV UVERworld "BABY BORN & GO" dan "KINJITO".

Lanjutan tiket akan tersedia di bioskop-bioskop seluruh jepang mulai 13 Juli 2012. Selain itu, total tujuh poster yang berbeda telah dipersiapkan untuk film ini. Satu akan ditampilkan di bioskop, sementara yang lain akan didistribusikan secara acak ditempat-tempat yang telah tersedia.

Lihatlah enam poster di bawah ini!


Hal ini tampaknya menjadi sebuah film dokumenter yang bagus, mari kita berharap mereka membuat DVD-nya sehingga kita dapat menikmatinya juga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 IndoUVERworld | Design Edited by IndoUVERworld | Johanes Djogan -